SMK Negeri 1 Jambu Bawa Pulang Medali Emas LKS Nasional 2023

Foto : Pramadya Indarta, S.Pd.

Surabaya (27/10/2023) | Kabar baik datang dari Kota Pahlawan Surabaya tepatnya dalam kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Nasional 2023 yang diselenggarakan 23-28 Oktober 2023. SMK Negeri 1 Jambu mengirimkan 1 Kontingen untuk cabang lomba Car Painting atasnama Alfin Hari Kurniawan peserta didik Konsentrasi keahlian Teknik Bodi Kendaraan Ringan dengan guru pendamping bapak Pramadya Indarta, S.Pd. Tampil dengan persiapan yang matang dan performa baik saat perlombaan, alhamdulilah SMK Negeri 1 Jambu yang mewakili Propinsi Jawa Tengah berhasil memperoleh Medali Emas. Torehan prestasi ini merupakan sejarah bagi SMK Negeri 1 Jambu karena ini merupakan pertama kali keikutsertaannya dalam LKS Nasional cabang lomba Car Painting dan berhasil menjadi terbaik.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Sekolah atas Doa dan dukungannya mulai dari persiapan hingga pelaksanaan lomba, sehingga Kontingen SMK Negeri 1 Jambu yang mewakili Propinsi Jawa Tengah cabang lomba Car Painting berhasil dapat mendapat medali emas” tutur pak Pramadya Indarta, S.Pd. selaku guru pendamping lomba.

Berikut daftar juara pada cabang lomba Car Painting :

Infografis : @lksnasional

LKS Tingkat Nasional 2023 resmi ditutup Jumat, 27 Oktober 2023 malam hari oleh Gubernur Jawa Timur sekaligus penyerahan medali kepada para juara. (iar)

Foto Bersama Kepala DISDIKBUD Jawa tengah
foto : Pramadya Indarta, S.Pd.

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *