SMKN 1 Jambu Pertahankan Juara 1 LKS Automobile Technology Tk. Kab. Semarang 2024

Jambu | Selasa (27/2/2024) Ananda Albrian Ivander peserta didik konsentrasi keahlian Teknik Kendaraan Ringan (TKR) berhasil mempertahankan SMK Negeri 1 Jambu meraih Juara 1 LKS Automobile Technology Tingkat Kabupaten Semarang Tahun 2024.

LKS SMK atau Lomba Kompetensi Siswa SMK merupakan ajang lomba yang sangat bergengsi bagi SMK untuk unjuk kemampuan dalam kompetensi dan meraih prestasi. LKS SMK Tahun 2024 cabang lomba Automobile Technology tingkat Kab. Semarang diselenggarakan di SMK Negeri 1 Jambu diikuti oleh 11 SMK di Kab. Semarang. Sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari warga sekolah, ananda Albrian Ivander tampil menyakinkan dan berhasil menjadi Juara 1 mengungguli dari SMK Telkom Tunas Harapan sebagai juara 2 dan SMK Muh. Suruh sebagai juara 3.

Dengan hasil yang diraih, Albrian Ivander berhak untuk melangkah ke LKS Tingkat Provinsi mewakili Kab. Semarang. Pak Edy selaku ketua Konsentrasi Keahlian TKR menyampaikan rasa syukur karena tahun ini dapat mempertahankan sebagai Juara 1 LKS Tk. Kab. Semarang.

Selamat dan Sukses untuk SMK Negeri 1 Jambu, SKANJA JAYA !!!

penulis : i.a.r

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *